We Make It TRUE

Transparent Reliable Unity Easy

T

Transparent

  1. Transparansi dalam pemrosesan setiap data dan transaksi yang dapat ditelusuri oleh pengguna sistem.
  2. Layanan dan support yang kami berikan akan selalu transparan dan diketahui Client.
R

Reliable

  1. Kehandalan sistem/aplikasi yang memenuhi standar/kebutuhan menjadi perhatian kami.
  2. Tim kami akan selalu siap menyelesaikan kendala yang terjadi dan terus meningkatkan kehandalan sistem/aplikasi.
U

Unity

  1. Dapat menyatu dengan Operasional Perusahaan dan bersinergi dengan sistem lainnya yang dimiliki perusahaan.
  2. Kami selalu berusaha menempatkan diri sebagai bagian dari perusahaan anda dalam memberikan solusi atas permasalahan/kebutuhan anda.
E

Easy

  1. Tersedia berbagai kemudahan dalam pengoperasian dan penggunaan aplikasi/sistem.
  2. Dengan berbagai bantuan sistem dalam otomasi transaksi maupun mengingatkan pengguna akan resiko yg mungkin terjadi dapat memudahkan dan memberikan rasa aman dalam operasional

Tentang Kami

PT. Graha Kreasi Solusindo (GKS)

PT.Graha Kreasi Solusindo (GKS) berdiri sejak Februari tahun 2020 berusaha menjawab kebutuhan teknologi dalam menjaga operasional perusahaan yang efisien dan efektif dari rumah maupun di kantor khususnya di era digitalisasi yang sangat cepat ini. Dengan semangat dan dukungan dinamika dari beberapa pemegang saham yang berkecimpung di dunia perbankan, property, automotive dan legal maka dibentuklah unit usaha ini dengan menempatkan praktisi yang berpengalaman dalam perbankan dan teknologi informasi untuk terus berinovasi memberikan solusi dan dukungan yang terbaik sesuai kebutuhan customer.

  • Visi

    Menjadi Penyedia Layanan dan Solusi TI Pilihan Utama yang handal dan terpercaya.

  • Misi
    • Konsultasi dan identifikasi solusi teknologi yang tepat untuk kebutuhan pelanggan.
    • Mengembangkan produk yang inovatif dan mudah digunakan untuk mendukung transformasi digital pada operasional pelanggan.
    • Fokus pada kualitas layanan prima dan kerjasama jangka panjang.
    • Menciptakan sumber daya yang handal dan profesional yang memiliki integritas, loyalitas dan dapat dipercaya.

Produk

Produk Kami

Sistem Sentral Perbankan yang sudah melalui uji coba dan pengembangan secara terus-menerus, saat ini sudah mengakomodir untuk BPR Buku I, II, III untuk transaksi secara real time, online, terpusat dan juga mendukung integrasi terhadap layanan Mobile Banking, ATM dan layanan jasa lainnya.

 

Sistem Pegadaian yang dibuat dengan penerapan prudential Perbankan yang disesuaikan untuk kebutuhan Pegadaian yang agile dan cepat.

 

Sistem untuk Koperasi yang dibuat dengan penerapan Prudential Perbankan yang disesuaikan dengan kebutuhan operasional Koperasi.

 
SisKlinik
SisKlinik

Sistem Klinik Yang Terintegrasi dalam satu Sistem menggabungkan antrara Pelayanan dan Keuangan yang memiliki karakteristik Sentralisasi, Ease of Use and Secure. SisKlinik mempunyai modul Antrian, modul Mobile Booking, modul Pasien, modul Pemeriksaaan, modul Klinik, modul Akutansi, modul Inventori dan juga opsional modul Laboratorium dan/atau Apotek.

Arsipku

Sistem Pengarsipan softcopy dokumen untuk mempermudah pencarian dan lihat data dalam dokumen tersebut.

PresensiKu

Sistem Presensi Karyawan. Monitoring presensi, jatah cuti maupun profiling atas masing masing karyawan menjadi semakin mudah. Informasi presensi meliputi jam masuk, jam keluar, izin, keterlambatan, dan lain-lainnya.

Custom

Customised software sesuai kebutuhan.

 
 
 
ArsipKu
Presensiku
Custom

SisApproval adalah sistem berbasis web dimana penyimpanan data nya terjadi secara sentralisasi di cloud. Sistem ini memberikan platform untuk mengatasi seluruh kebutuhan approval anda.

Anda tidak perlu menyimpan struk, penawaran dan seluruh history dokumentasi terhadap pengadaan maupun approval Anda. SisApproval memberikan solusi terhadap permasalahan pengajuan approval konvensional karena Sistem ini menyimpan seluruh data dan dokumen yang berkaitan dengan pengajuan approval anda termasuk list supplier, harga, tanggal pengadaan, dll....

secara terstruktur dan dapat dilacak kembali dikemudian hari. SisApproval sangat cocok untuk departemen purchasing, individu maupun kebutuhan-kebutuhan dimana Anda tidak diperlukan lagi untuk melakukan pekerjaan manual dan menuju ke arah paperless tanpa mengurangi efektifitas pekerjaan berikut pengambilan keputusan yang lebih tepat.

 

Kini telah hadir, sebuah sistem Penagihan anti ribet untuk semua proses tagihan anda. Jika pada umumnya sistem penagihan hanya sebatas membantu dalam pembuatan invoice, namun Sisbilling hadir dengan fitur notifikasi yang akan mengingatkan customer anda terhadap tagihannya, serta fitur forum untuk diskusi antara pengelola dan customer dan masih banyak keuntungan lainnya.

Fitur Unggulan Sisbilling: ...

1. Notifikasi Tagihan Otomatis
2. Forum Diskusi Interaktif
3. Keamanan Terjamin
4. Riwayat Pembayaran Lengkap
5. Integrasi Mudah

Jangan lewatkan inovasi terbaru dalam sistem penagihan. Pilih Sisbilling untuk membawa pengalaman penagihan Anda ke level berikutnya! Hubungi kami sekarang untuk demo atau informasi lebih lanjut.

Tim

Tim Kami

LEDIATI

Komisaris

10 (++) tahun di industri surat kabar dan majalah. Bekerja sebagai jurnalis surat kabar di Singapore Press Holdings dan kemudian sebagai editor Custom Publishing Division di SPH Magazines. Lulusan S1 Bachelor of Arts (Honours) in International Studies with Political Science di University of Birmingham; S2 Comparative Politics (Asia) di London School of Economics and Political Science; Sertifikasi Komisaris BPR CERTIF 2019.

HALIM SUKIAN

Direktur Utama

18 (++) tahun di industri penyedia solusi TI untuk perbankan/Finansial baik di Bank Umum (BCA, Bank Bumiputera, Bank Danamon), DJP maupun BPR, terutama 13 (++) tahun di Bank Perkreditan Rakyat Dana Nusantara sebagai Head IT. Lulusan S1 Sistem Komputer di Universitas Bina Nusantara; S2 Computer Science and Information System di National University of Singapore; Sertifikasi Direksi BPR CERTIF 2019.

CHRISTOFER WILLIAM

Direktur Bisnis

12 (++) tahun bekerja dalam bidang Teknologi Informasi (Toll Holdings) sebagai Division State Head IT, System Champion dan Subject Matter Expert dalam beberapa initiative project yang tergabung dalam Tim Nasional mencakup tanggung jawab yang berhubungan dengan Infrastructure, Communication and Technology setiap cabang di Australia Barat (Metro sampai Regional). Sebelumnya involve sekitar 2 (++) tahun sales technical dan customer support (Toll Holdings). Lulusan S1 Bachelor of Commerce (Information Technology) di Curtin University Australia Barat pada tahun 2005 serta Sertifikasi Komisaris Perbankan CERTIF pada tahun 2019.

Klien Kami

Mitra

Sukses Bina Sejati

Sukses Bina Sejati adalah sebuah Lembaga Pendidikan yang berorientasi menjadi lembaga kursus, training dan konsultan yang terdepan.

Hubungi

Alamat

Komp. Palm Spring Blok D2 No.2
Taman Baloi, Batam Kota 29444

Perwakilan Semarang

Jl. Kedungmundu No.102 A
Semarang

Email

sales@gks.co.id

Nomor Telepon

Office: +62 778 4160620

Phone/WA: +62 878 6388 0998

Loading
Pesan anda sudah terkirim. Terima Kasih